Bahas Navigasi Program, Khofifah Sowan ke Muhammadiyah Jatim 
berita
Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma
RILIS.ID, Surabaya— Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sowan atau bersilaturahmi ke kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim di Jalan Kertomenanggal IV, Surabaya, Rabu (14/2) malam.

Ia menyebut, silaturahmi yang dilakukannya merupakan bagian dari navigasi program.

"Navigasi program ini sebagai pendalaman dari Nawa Bakti Satya, yaitu mem-break down dalam detail program," jelasnya di lokasi.

Ia mengatakan, Muhammadiyah Jawa Timur telah banyak melakukan berbagai program secara konkrit.

"Muhammadiyah telah melakukan banyak hal di bidang kesehatan, pendidikan, sosial, dan ekonomi, maka silaturahmi ini sekaligus navigasi program untuk Nawa Bakti Satya," ujarnya.

Format silaturahmi ini, lanjut dia, tidak akan berhenti. "Besok saya navigasi lagi ke Brondong, Lamongan. Salah satunya bersilaturahmi dengan nelayan setempat," ucapnya.

Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur M Saad Ibrahim menyambut baik kunjungan Khofifah. Ia menjelaskan, Muhammadiyah memahami politik sebagai nilai-nilai yang mempunyai kekuatan.

"Semacam Values Empowering, semisal nilai-nilai yang terkait dengan keadilan. Dalam konteks itu Muhammadiyah menjadi bagian dari organisasi yang punya komitmen bagi masa depan bangsa, khususnya Jatim," katanya.

Sumber: ANTARA


Tags
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan Berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com