Kalah dari Persija, Ini Jawaban Pelatih Mitra Kukar
berita
FOTO: Youtube
RILIS.ID, Solo— Pelatih Mitra Kukar FC Rafael Berges Marin mengatakan, pemainnya sudah mencoba bermain maksimal, dan secara umum seluruh anggota tim sudah bekerja keras.

"Akan tetapi, ini situasi yang sulit karena selain banyak pemain cidera, sejumlah pemain juga terkena akumulasi kartu," katanya.

Sebelumnya, ia mengaku pihaknya bakal kesulitan melalui pertandingan kali ini. Mengingat, kubu Naga Mekes tak bisa memainkan Mauricio Leal dan Wiganda Pradika, lantaran tengah menjalani skorsing akibat akumulasi kartu kuning.

"Pertandingan ini cukup sulit bagi kami. Apalagi kami tidak bisa memainkan Mauricio dan Wiganda yang terkena akumulasi kartu kuning, serta Danny (Guthrie) yang masih pemulihan cedera," ungkapnya.

Pada Minggu (4/2/2018), kesebelasan Persija Jakarta menekuk Mitra Kukar FC dengan skor 3-1 pada babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Surakarta, Jawa Tengah (Jateng).

Gol pertama meluncur di babak pertama menit ke-19, oleh pemain Persija nomor punggung 9 Marko Simic. Di akhir babak pertama Simic kembali membobol Mitra Kukar FC, yang digawangi oleh Yoo Jaehoon.

Pada babak kedua, pemain Mitra Kukar Fernando Dodrigues dengan nomor punggung 9, memerkecil kekalahan dengan melesakkan gol ke gawang Persija yang dijaga oleh Andrytani Ardhiyasa.

Setelah gol pertama tersebut, Mitra Kukar meningkatkan sedikit tempo permainan. Namun, tidak menjadikan kesebelasan asal Kalimantan Timur tersebut membalikkan situasi. Pada babak yang sama, masuknya Bambang Pamungkas ke skuat Persija menambah keunggulan kesebelasan asal Jakarta tersebut menjadi 3-1.

Sumber: ANTARA

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari