PPI Hongaria Sabet Juara di ASEAN Voice 2017
berita
Tiga anggota PPI Hongaria berhasil meraih juara 1,2 dan 3 dalam ajang ASEAN Voice di Budapest, Jumat (20/10/2017). FOTO:
RILIS.ID, Hongaria— Tiga pelajar yang tergabung dalam Persatuan Pelajar Indonesia (PPI) Hongaria, berhasil mengharumkan nama Indonesia di ajang ASEAN Voice 2017  di Budapest, Jumat (20/10/2017) malam.

Tiga pelajar tersebut, yakni Sarah Saragih, Dinda Septriani dan Fahrozi. Masing-masing menyabet juara 1, 2 dan 3 dalam kontes menyanyi yang digelar di Asia Center Budapest. Kontes tersebut diikuti oleh seluruh perwakilan negara ASEAN di Hongaria.

Sarah Saragih, dalam malam puncak ASEAN Voice 2017 itu tampil mengesankan dengan balutan kebaya modern. Ia berhasil memukau para juri dan penonton lewat lantunan lagu "Indonesia Pusaka" karya Ismail Marzuki.

Sementara, Dinda Septriani mambawakan lagu berbahasa Inggris, sedangkan Fahrozi tampil dengan lagu pop Indonesia. Keduanya juga memikat juri hingga mengungguli peserta wakil negara ASEAN lainnya.

Aransemen lagu Indonesia Pusaka menuai pujian dari Phan Bich Thien, salah satu juri sekaligus Ketua Asosiasi pengusaha Wanita Vietnam di Hongaria. Ia juga mengapresiasi keikutsertaan Indonesia di ajang tersebut.

Untuk diketahui PPI di Hongaria sendiri saat ini beranggotakan sekitar 70 orang, di bawah koordinasi KBRI, mereka turut melaksanakan kegiatan Promosi Indonesia di Hongaria.


Tags
#PPI
#ASEAN Voice
#Hongaria
#ASEAN Voice Budapest
#PPI Hongaria
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Muda

Terkini

Dapatkan Berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com