RUU Pertembakauan, Wiranto: Pemerintah Sudah Mengambil Sikap
berita
RILIS.ID, Jakarta- Menko Polhukam Wiranto menyatakan pemerintah telah menentukan sikap terkait Rancangan Undang-Undang tentang Pertembakauan yang merupakan inisiatif dari Dewan Perwakilan Rakyat (DPR)

"Setelah merundingkan, menganalisis, dan merumuskan secara komprehensif, kami sudah satu suara dari kementerian dan lembaga soal rancangan undang-undang itu," kata Menko Polhukam di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Senin (13/3/2017).

Namun Wiranto tidak menjelaskan detail sikap pemerintah yang sudah disepakati dalam rapat koordinasi khusus tingkat menteri tersebut.

Rapat koordinasi khusus ini dihadiri oleh Menteri Perdagangan Enggartyasto Lukita, Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri, Kepala Staf Presiden Teten Masduki, Kepala BKPM Thomas Lembong, Wakil Menteri Keuangan Mardiasmo.

Rapat ini juga mengundang perwakilan dari Kemenko PMK, perwakilan dari Kemenkes, dan perwakilan kementerian serta lembaga terkait.

Dalam rapat sikap berseberangan antara Kementerian Kesehatan yang menolak dan Kementerian Perindustian yang mendukung sudah selesai. Hasil rapat telah dilaporkan kepada Presiden Joko Widodo untuk selanjutnya melobi DPR.

Sumber: Antara


Tags
#RUU Pertembakauan
Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan Berita terkini setiap hari
contoh:nama@gmail.com