Satria Gerindra Siap Antarkan Prabowo Presiden RI ke-8
berita
Ketua Umum PP Satria Partai Gerindra Nizar Zahro. FOTO: RILIS.ID/Zul Sikumbang
RILIS.ID, Jakarta— PP Satria Partai Gerindra bertekad menjadikan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai Presiden RI-8. Ketua Umum PP Satria Partai Gerindra, Nizar Zahro menilai, pemerintahan saat ini sudah tidak layak untuk diteruskan karena terbukti telah menyengsarakan rakyat

“PP Satria sebagai sayap partai siap bergerak untuk merebut kemenangan di Pilkada 2018 dan Pemilu 2019/Pilpres 2019. Tidak ada kata lain, segera rebut di tahun 2019. Kewajiban kita sebagai kader Gerindra untuk mengawal Prabowo Subianto menjadi Presiden Indonesia. Dan kader Satria di seluruh Indonesia siap menjadi garda terdepan untuk memenangkan Prabowo Subianto,” kata Nizar dalam Rakornas PP Satria Partai Gerindra di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Adapun kritikan keras terhadap kebijakan pemerintah yang tidak pro kepada rakyat,adalah soal penumpukan hutang. Menurutnya, hutang negara Indonesia sampai hari ini sudah mencapai Rp4,636 triliun, suatu angka yang sangat fantastis. 

Selain hutang, kebijakan lain yang kita kritik adalah soal pelibatan asing dalam pengelolaan sejumlah bandara dan pelabuhan di Indonesia. Kebijakan ini sempat menghilang, namun sekembalinya presiden dari lawatan ke luar negeri, kebijakan ini coba untuk dimunculkan kembali.

Sekali lagi, ia mengatakan, Satria akan tampil terdepan menentang kebijakan tersebut.

"Kebijakan lain yang kita kritik adalah soal impor yang ugal-ugalan, dimana memasuki tahun 2018 kita dikejutkan dengan rencana pemerintah mengimpor 500 ribu ton beras, 3,7 juta ton garam, 100 ribu ton daging kerbau dan 171.660 ton jagung. Kami sangat prihatin karena yang diimpor merupakan produk-produk kerakyatan, yang tentu saja akan menyengsarakan para petani kita," papar Nizar.

“Kepemimpinan nasional jauh dari harapan karena lebih sarat pencitraan dari pada kerja nyata,” sambung dia.

Dalam rangka memenangkan dan mengantarkan Prabowo sebagai Presiden RI ke-8, PP Satria Partai Gerindra terus melakukan konsolidasi internal maupun eksternal. PP Satria yang sudah ada di 34 provinsi dan di 514 kabupaten/kota.

Selain konsolidasi antar pengurus PP Satria Gerindra di semua tingkatan, konsolidasi juga dilakukan dengan menggunakan teknologi informasi (IT) serta situs www.ppsatria.org.

“Sebagai sayap partai sudah menjadi tugas dan kewajiban kami untuk menyukseskan agenda-agenda partai. Seluruh kader Satria di seluruh Indonesia siap mengambil peran dalam upaya mengantarkan partai menuju puncak kemenangan. Untuk itu kami beritahukan kepada seluruh jajaran partai di semua tingkatan untuk selalu melibatkan kami dalam seluruh kegiatanpartai. Kader Satria di seluruh Indonesia siap bersinergis dengan jajaran kepengurusan Partai Gerindra,” kata anggota Komisi V DPR RI itu.

Editor: Taufiqurrohman

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari