Tahan Imbang Barca, Conte Sebut Permainan Chelsea Hampir Sempurna
berita
Pemain Chelsea, Willian berebut bola dengan Lionel Messi kala pertandingan Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Rabu (21/2/2018) dini hari. Willian dan Messi menyumbang satu gol untuk timnya di laga yang berakhir dengan skor 1-1 ini. FOTO: Twitter @ChelseaFC
RILIS.ID, Jakarta— Pelatih Chelsea Antonio Conte mengatakan, tim yang diasuhnya tampil hampir sempurna saat melawan klub favorit Liga Champions, Barcelona, pada pertandingan Selasa waktu setempat, atau Rabu (21/2/2018) dini hari waktu Indonesia.

Namun, mantan pelatih Juventus ini mengaku kecewa dengan hasil imbang 1-1 di kandang.

"Saya pikir kami hampir memainkan pertandingan yang hampir sempurna," kata Conte.

Pada pertandingan Leg Pertama babak 16 Besar Liga Champions di Stadion Stamford Bridge, Chelsea sempat unggul lewat sepakan Willian pada menit ke-62.

Namun, kesalahan pemain The Blues mampu dimanfaatkan El Barca untuk menyamakan skor. Andrés Iniesta berhasil memotong bola untuk diumpan ke Messi pada menit ke-75. Posisi pertahanan Chelsea yang sedang melemah, dengan mudah Messi menceploskan bola ke gawang Chelsea.

"Kami membuat satu kesalahan, menghadapi lawan seperti ini (Lionel) Messi, (Andrés) Iniesta dan (Luiz) Suarez, anda membuat suatu kesalahan yang anda harus bayar," tambahnya.

Meski mengaku kecewa dengan hasil akhir, Conte menilai, pertandingan kali ini memberi timnya kepercayaan diri untuk menang di leg kedua.

"Itu tidak mudah, tapi malam ini kami telah menunjukkan bahwa jika kami siap bekerja keras bersama-sama, untuk terus memiliki perasaan yang baik. Ketika Anda sedang membawa bola Anda memiliki peluang mencetak gol, dan kemudian kami memiliki peluang untuk melakukan sesuatu yang luas biasa di Nou Camp," paparnya.

Chelsea akan terbang ke Barcelona untuk pertandingan leg kedua pada 14 Maret.

Sumber: ANTARA

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari