AHY Dipertimbangkan Jadi Jurkam Prabowo-Sandi
10 Agustus 2018, 18:20 WIB
berita
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). FOTO: RILIS.ID/Tari Oktaviani
RILIS.ID, Jakarta— Cawapres Sandiaga Uno menyatakan, tak menutup kemungkinan kalau Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi juru kampanye atas dirinya bersama Prabowo Subianto. Ini tentunya akan dibahas, dan jadi pertimbangan Koalisi Keumatan.

"Semua dalam pertimbangan tentunya partai koalisi yang sekarang juga didukung oleh partai berkarya, kita akan duduk bersama-sama menyusunnya," kata Sandiaga di gedung KPU, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ia mengaku, sangat bersyukur dengan bergabungnya Demokrat. Menurutnya, AHY menjadi modal negara sehingga pasti akan diajak bergabung dengan koalisinya untuk berjuang sama-sama.

"Mas Agus saat ini lagi duduk bersama. Kita sama-sama ingin berjuang, karena mas Agus ini potensial dan modal bangsa ke depan," paparnya.

Sementara itu, terkait dengan siapa Ketua tim pemenangan mereka, Sandiaga menegaskan, pihaknya akan terlebih dahulu menampung semua masukan. Ia menyebut, dalam waktu dekat koalisinya akan membahas tim pemenangan.

"Tentunya kita akan menampung sluruh aspirasi dari partai yang bergabung. Sebentar kita akan duduk saya senang sekali ada mas agus bergabung, tadi saya cerita dengan pak prabowo, idenya brilian," tutupnya.

Sebelumnya, capres Prabowo Subianto berharap Komisi Pemilihan Umum (KPU) dapat bekerja secara jujur dan berkeadilan pada Pilpres 2019 nanti.

Hari ini, pendaftaran capres cawapres ditutup yang otomatis Prabowo bakal head to head kembali dengan petahana Joko Widodo.

"Ini kehormatan bagi saya. Saya terima kasih kepada KPU yang telah bekerja keras, selagi saya menitip harapan semua kader, semua partai seluruh Indonesia, kami titip masa depan Indonesia dipundak KPU," ujar Prabowo di kantor KPU.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari