Angelina Jolie Ingin Perceraiannya dengan Brad Pitt Cepat Selesai
berita
Angelina Jolie. FOTO: Instagram/@angelinajolieofficial
RILIS.ID, Jakarta— Kasus perceraian pasangan bintang top Hollywood Angelina Jolie dan Brad Pitt yang telah berjalan hampir dua tahun belum juga selesai. Tak mau berlama-lama, Jolie terus berusaha agar bisa segera resmi berpisah dengan sang suami.

Seperti dikutip Reuters dari ANTARA, pengacara Jolie telah menyerahkan dokumen ke Pengadilan Tinggi Los Angeles. Isinya yakni menyatakan bahwa sang aktris ingin keputusan hukum yang mengembalikan statusnya sebagai lajang.

Dokumen itu juga berisi pernyataan bahwa Brad Pitt belum membayar biaya untuk anak-anaknya. Pitt rupanya tak memberikan nafkah anak secara rutin dan berkelanjutan.

Juru bicara Jolie, Mindy Nyby, mengatakan, pengajuan dokumen itu bertujuan untuk segera mengakhiri pernikahan pasangan yang telah membina rumah tangga selama 10 tahun itu, sehingga keduanya bisa menjalani kehidupan baru dan membuat mereka kembali berkomitmen sebagai orang tua untuk anak-anaknya.

Seperti diketahui, Jolie menggugat cerai Pitt pada Septermber 2016 lalu. Keduanya dikaruniai enam anak di mana Jolie ingin mendapat hak asuh atas mereka.

Sementara itu, pihak perwakilan Pitt enggan berkomentar. Namun, salah seorang sumber mengatakan, aktor Moneyball itu adalah orang yang menjalankan komitmen.

Pengajuan perceraian, yang disebut-sebut lantaran adanya perbedaan pendapat yang tak dapat dicocokkan, memicu perselisihan hak asuh di mana Pitt dicurigai melakukan kekerasan terhadap anak. Namun belakangan ia bebas dari tudingan tersebut, sedangkan keputusan akhir mengenai hak asuh belum disepakati.

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari