Asian Games Mau Berakhir, Fadli Zon Minta Pemerintah Lunasi Janjinya ke Para Atlet
berita
Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma
RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon, mengucapkan selamat kepada seluruh atlet yang berprestasi di Asian Games 2018. Ia berharap, bonus-bonus yang sudah dijanjikan pemerintah bisa segera dicairkan.

"Jangan sampai ditunda-tunda. Atau, ada kabar bahwa bonus tersebut dicicil. Jangan sampai keringat mereka sudah kering, tapi apa yang dijanjikan pemerintah belum dilunasi," kata dia di Kompleks Parlemen Jakarta, kemarin.

Apabila pencairan bonus ini dapat dilakukan tepat waktu, maka jelas akan dapat meningkatkan semangat para atlet untuk terus berprestasi. Apalagi, perolehan medali oleh para atlet juga sudah jelas.

"Jadi segeralah. Mereka yang dapat emas kan sudah jelas. Segera dong dicairkan bonusnya sebagai bentuk penghargaan langsung kepada para atlet," ujar Fadli.

Politisi Gerindra ini mengaku turut berbangga terhadap capaian para atlet. Ia menilai keseriusan dan usaha atlet ini, telah membantu menaikkan derajat Indonesia di mata Asia.

Bisa dipastikan bahwa Indonesia telah berhasil mengunci posisi empat besar pada ajang Asian Games 2018, melampaui target sebelumnya yaitu di sepuluh besar.

"Saya kira bagi olahraga indonesia, Asian Games kali ini merupakan satu pagelaran yang sangat penting capaiannya bagi bangsa Indonesia," kata dia.

"Dan, kita tentu mengucapkan selamat kepada para atlet yang telah membawa harum nama Indonesia di pentas ajang paling bergengsi di Asia ini. Tentu saja sangat membanggakan," pungkasnya



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari