Ayah Sherina Munaf Jadi Komisaris Utama Garuda Indonesia, Ini Harapan Erick Thohir
berita
Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir memilih Triawan Munaf menjadi Komisaris Utama baru Garuda Indonesia. Ia menilai Triawan yang merupakan mantan Kepala Badan Ekonomi Kreatif itu dapat mengembalikan citra baik Garuda Indonesia.

"Bapak Triawan Munaf dengan semua pengalaman beliau tentu akan mampu dan meningkatkan citra Garuda yang sempat terganggu," ujar Erick Thohir dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (22/1/2020).

Erick juga berharap agar pria yang juga ayah kandung dari musisi Sherina Munaf  itu dapat memberikan masukan strategi pemasaran dalam rangka memajukan Garuda Indonesia.

Triawan Munaf merupakan Kepala Bekraf Kabinet Indonesia Kerja periode 2014-2019. Dia juga dikenal sebagai Kepala Bekraf pertama sekaligus terakhir, sebelum institusi tersebut bergabung kembali dengan Kementerian Pariwisata.

Sebagai Komisaris Utama baru Garuda Indonesia, Triawan Munaf akan didampingi oleh Chairal Tanjung yang menjabat sebagai Wakil Komisaris Utama serta beberapa sosok lainnya seperti politisi Yenny Wahid dan pengusaha Peter F Gontha.

Sumber: Antara



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari