Baru Dirilis, Album Mini Terbaru Kunto Aji Berisi Lima Mantra
berita
Kunto Aji. FOTO: Instagram/@kuntoajiw
RILIS.ID, Jakarta— Penyanyi Kunto Aji baru saja merilis album mini terbarunya bertajuk Overthinker (Demo), Jumat (10/8/2018). Uniknya, album ini berisi lima lagu berjudul Mantra 1, Mantra 2, Mantra 3, Mantra 4 dan Mantra 5.

Tentu ada alasan mengapa album mini ini diberi title Overthinker (Demo). Pasalnya, kelima lagu yang ada di dalamnya merupakan versi demo dari lagu-lagu terbaru yang nantinya akan dimuat di album keduanya. Seperti dalam unggahan Instagram Kunto Aji, album keduanya tersebut bakal dirilis sebulan lagi.

Melansir dari ANTARA, kata Overthinker dipilih sebagai judul karena dianggap mewakili tema besar yang akan diusung Kunto Aji di album keduanya.

"Selain sebagai preview album kedua saya, Overthinker (Demo) adalah pembuktian keseriusan saya. Album kedua saya akan siap sebentar lagi. Ini adalah sebagian dari prosesnya, dan akan dirilis di bulan September 2018," kata Kunto Aji dalam keterangan pers.

Dalam menggarap album mininya ini, Kunto Aji bekerja sama dengan dua produser, yakni Ankadiov dan Petra Sihombing. Selain kedua produser ini, Kunto Aji juga bekerja sama dengan beberapa nama produser lainnya untuk melengkapi album keduanya.

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari