Batal Pilih Mahfud MD, Politisi Nasdem Sebut Ada Persoalan Mahfud dengan Golkar dan PKB
berita
Mahfud MD. FOTO : RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Politisi Nasdem Taufiqulhadi mengatakan, ada beberapa hal yang membuat koalisi kerja Joko Widodo batal mengusung Mahfud MD sebagai calon Wakil Presiden. Menurutnya, salah satunya lantaran adanya komunikasi Mahfud dengan partai Golkar dan PKB yang belum membuahkan hasil positif.

"Saya berfikir bahwa dengan semua partai yang ada sudah terbangun dengan baik. Mungkin yang belum terbangun, yang belum terselesaikan komunikasinya dengan Golkar dan PKB," kata Taufiqulhadi dalam diskusi di  Jakarta, Sabtu (11/8/2018).

Kendati begitu, ia tak membeberkan persoalan apa yang mengganjal antara partai Golkar dan PKB dengan Mahfud MD. Menurutnya, terpenting Mahfud sudah legowo dan menerima keputusan Jokowi bersama koalisinya.

"Untuk saya, hal tersebut sudah disadari (Mahfud Md) dan Pak Mahfud sudah tidak terlalu mempersoalkan," kata Taufiqulhadi.

Diketahui Jokowi sebelumnya digadang-gadang akan berpasangan dengan Mahfud MD. Bahkan kabar itu semakin diperkuat ketika Mahfud hadir di restoran dekat dengan tempat deklarasi Jokowi pada Kamis (9/8/2018).

Namun sayangnya, publik dibuat kaget lantaran Jokowi batal memilih Mahfud MD. 
Pilihan Jokowi justru jatuh pada KH Ma'ruf Amin. Saat ditanya hal ini, Mahfud mengaku tidak kecewa. Namun ia tak memungkiri terkejut dengan keputusan Jokowi bersama koalisinya.

"Saya tidak kecewa, ya. Kaget saja," kata Mahfud, Jumat (10/8/2018).

 

Sumber: Detik.com

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari