Cicipi Makanan Gratis di Pembukaan Hotel Horison Ciledug
berita
Kegiatan Test Food di Santan Restaurant-Horison Hotel Ciledug Jakarta, Kamis (1/3). FOTO: Humas Horison Hotel
RILIS.ID, Jakarta— Awal Maret 2018, Horison Hotel Ciledug menggelar kegiatan menarik bertajuk Test Food. Dari namanya, Anda tahu dong maksud dari gelaran ini?

Ya, Test Food alias mencicipi makanan gratis ini merupakan kegiatan soft opening Hotel Horison Ciledug. Santa Restaurant, menjadi salah satu outlet dalam kegiatan yang digelar di Jalan  Ciledug Raya Nomor 17, Jakarta Selatan ini.

Tentu saja, menu yang dihidangkan dalam kegiatan yang digelar 1 Maret kemarin bukanlah sembarang menu. Seperti press release yang diterima rilis.id, Jumat (2/3/2018), Santan Restaurant menyuguhkan beberapa menu makanan dan minuman khasnya. 

Baca Juga

Adapun menu yang diuji dan disajikan yakni signature disk berupa ayam panggang dan buntut goreng. Menggiurkan, bukan?

Santan Restautant sendiri diambil dari kata "santan" sebagai ciri khas kuliner Indonesia. Sama seperti visi dari PT Metropolitan Group Management menaungi Horison, yakni mengusung budaya lokal, "To be a world class hospitaly company that blends local wisdom with Indonesia Authenticity."

Selain dalam rangka persiapan soft opening hotel, kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan citra positif dan menggugah kesadaran masyarakat akan adanya Horison Hotel Ciledug.

Menginap di Horison tentu tak akan mengecewakan. Selain menyajikan fasilitas yang berkualitas, hotel ini dinaungi manajemen yang telah berpengalaman lebih dari 13 tahun.

Menariknya, selain mengombinasikan standar internasional dengan budaya lokal, Metropolitan Group Management juga selalu mengutamakan pemanfaatan produk dan pengembangan sumber daya manusia (SDM) dalam negeri.

Metropolitan Group Management saat ini telah mengoperasikan lebih dari 38 hotel dengan jumlah lebih dari lima ribu kamar. Bahkan rencananya, MGM akan mengembangkan lebih dari 10 hotel lagi.

Adapun sejumlah brand hotel yang dinaungi MGM ini di antaranya Horison, @Hom Hotel, Aziza Hotel, Horison Express (Horex) dan beberapa hotel lainnya dengan brand managed by Horison.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari