Datangi Kediaman Denny Cagur, Bamsoet Ajak Nge-Vlog Bareng Soal Kebangsaan
berita
Ketua MPR Bambang Soesatyo saat nge-vlog bersama Denny Cagur di kediamannya yang asri, di kawasan Pejaten Jakarta, Sabtu (15/8/2020). FOTO: Biro Pemberitaan MPR
RILIS.ID, Jakarta— Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali mengisi akhir pekannya mengajak para selebgram dan selebritis turut andil dalam menggaungkan semangat gotong royong kebangsaan. Melalui media sosial miliknya di akun YouTube ‘Bamsoet Channel’, kolaborasi kali ini dilakukan bersama komedian Denny Cagur dalam suasana hangat yang penuh canda tawa.

"Denny Cagur, maupun komedian lainnya, adalah sosok yang cerdas. Karena sangat sulit bisa membuat orang lain tertawa. Kalau membuat orang lain marah, sangat mudah. Salah besar jika ada yang bilang menjadi komedian itu mudah. Justru profesi komedian termasuk profesi yang sangat sulit. Ia harus tetap bisa menghibur publik, walaupun hatinya sedih. Ia harus tetap bisa ceria, walaupun jiwanya sedang berduka. Hanya orang cerdas yang bisa melakukan hal itu," ujar Bamsoet usai nge-vlog bersama Denny Cagur di kediamannya yang asri, di kawasan Pejaten Jakarta, Sabtu (15/8/2020).

Mantan Ketua DPR RI ini juga mengagumi sosok Denny Cagur, yang berjuang dari bawah meraih mimpinya menjadi komedian sejak masih mahasiswa Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Kerja keras dan ketekunan telah membawa Denny Cagur meraih kesuksesan, bahkan termasuk salah satu komedian termahal di Indonesia.

"Tak salah menjadi komedian yang dibayar mahal. Karena mahal tak sekadar angka dan nilai. Melainkan wujud apresiasi publik terhadap kerja keras dan ketekunan yang selama ini dilakukan. Publik mungkin mengenal dirinya dalam beberapa tahun belakangan ini. Padahal, tak banyak yang tahu, Denny Cagur memulai karir sejak tahun 1997 dengan membentuk group lawak Cagur (Calon Guru) bersama dua rekannya, Wendy dan Narji. Karena tak pantang menyerah dan tak gampang putus asalah, akhirnya ia bisa berada di posisi sukses seperti sekarang ini," ungkap Bamsoet.

Kepala Badan Bela Negara FKPPI ini juga mengajak Denny Cagur yang memiliki subscriber youtube mencapai 1,59 juta dan followers instagram mencapai 8,3 juta, untuk memanfaatkan media sosialnya menggaungkan semangat gotong royong kebangsaan. Disadari atau tidak, para selebritis seperti Denny Cagur, merupakan orang yang suara dan perilakunya didengar dan dituruti oleh rakyat kebanyakan.

"Membangun persahabatan dengan Denny Cagur maupun selebritis lainnya melalui berbagai kolaborasi di media sosial, merupakan inovasi dan strategi MPR RI dalam mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI yang terdiri dari Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika untuk segmen generasi milenial dan generasi Z. Melalui peran para influencers, pesan kebangsaan yang kita sampaikan kepada jutaan subscriber dan followers mereka di media sosial akan sampai. Lebih efektif, lebih efisien, dan lebih merakyat," pungkas Bamsoet.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top MPR Corner

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari