Ditanya Rujuk dengan Prabowo, Titiek Malah Tertawa
berita
Titiek Soeharto. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma
RILIS.ID, Jakarta— Partai Berkarya besutan keluarga Soeharto diketahui merapat ke Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno. Saat mendaftarkan diri ke KPU, tampak Wakil Pembina partai Berkarya Siti Hediati Hariyadi atau yang dikenal dengan Titiek Soeharto.

Titiek diketahui pernah menjalin asmara dengan Prabowo Subianto sebagai seorang istri. Saat ditanya oleh awak media apakah nantinya Titiek dan Prabowo akan rujuk kembali, putri Presiden Soeharto itu hanya tertawa tersipu malu. Ia malah menjawab bahwa terpenting Prabowo sudah sempat meminta izin dan restu ke keluarga Soeharto.

"Hahahahaha....Sebetulnya sebelum deklarasi sempet Prabowo bersilaturahmi kesana (keluarga cendana) ya. Prabowo sendiri sama timnya ya," kata Titiek, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Dukungan partainya ke Prabowo-Sandiaga pun bukanlah tanpa alasan. Menurut Titiek, partainya melihat bahwa pasangan Capres dan Cawapres ini bisa membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di depan.

"Kita memounyai visi misi dan platform yang sama ya untuk memperbaiki indonesia dengan keadaan kita yang carut marut ini saya rasa kita ingin memperbaiki Indonesia yang lebih baik lagi," sebutnya.

Ia pun membantah bahwa dukungan partai Berkarya hanya di akhir akhir waktu jelang pendaftaran ke KPU. Menurutnya, dukungan partainya kepada Prabowo sudah berlangsung sejak lama.

"Bukan di akhir-akhir sebetulnya ya, tapi sudah lama cuman ya yang penting mendukung kan. Sudah lama dong kita kan punya ini (visi) yang sama," tegasnya.

Titiek pun mengaku optimis bahwa pasangan Prabowo dan Sandiaga bisa memenangkan Pilpres 2019. Sebab dikatakannya, visi dan misi keduanya sangat jelas dan terarah.

"Yang penting kita menang dulu, dan InsyaAllah ke depan pasti lebih bagus," tegasnya.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari