Eka Sastra Optimistis Produk Indonesia Bisa Bersaing di Pasar Dunia
berita
FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Barcelona— Anggota Komisi VI DPR RI, Eka Sastra, melakukan kunjungan di Barcelona, Spanyol. Ia mengunjungi stand pameran makanan dan minuman asal Indonesia bersama Duta Besar Indonesia, Atase Perdagangan Indonesia, Kepala ITPC Barcelona.

Dalam kesempatan itu, ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memberikan wadah untuk memperkenalkan produk Indonesia. Ia optimistis, makanan dan minuman Indonesia bisa bersaing dengan negara-negara lain.

"Dalam rangka mempromosikan produk unggulan Indonesia. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada perusahaan swasta yang berpartisipasi di acara tersebut, Indofood, Sosro, Pondan, Coco Sugar, Mensa, Kopi Nusa, Mayora dan Dua Kelinci. Anda adalah representasi efisiensi dan kualitas produk Indonesia, teruslah bersaing di pasar dunia," ujar Eka dalam keterangan pers yang diterima rilis.id, Selasa (17/4/2018).

Ia mendorong, pemerintah dan masyarakat untuk mempromosikan produk-produk Indonesia. Dengan begitu, kata dia, Indonesia akan dipandang positif dari negara lain.

"Insya Allah kita akan menjadi bangsa besar dan disayangi oleh mancanegara kalau mampu menampilkan keindahan produk dan budaya Indonesia," ucapnya.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Bisnis

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari