Film Tabula Rasa Tampil di FNCC Windhoek Namibia
berita
Cuplikan adegan dalam film Tabula Rasa. FOTO: Screenshot YouTube
RILIS.ID, Jakarta— Film Tabula Rasa yang mengangkat kuliner khas Minang menjadi pembuka dalam Pekan Film Indonesia yang digelar KBRI Windhoek di Franco-Namibian Cultural Center (FNCC) Windhoek, Namibia dari 6-10 Agustus 2018. 

Menurut Pensosbud KBRI Windhoek, Miranto Suwandi, seperti dilansir dari ANTARA, Rabu (8/8/2018), ada empat film lainnya yang juga akan diputar dalam pekan film tersebut, di antaranya Cinta Dari Wamena, Ada Apa dengan Cinta? 2, The Raid dan Sokola Rimba.

Tabula Rasa cukup mendapat antusias dari penonton. Terbukti, FNCC dipadati para penonton yang tertarik menyaksikan film yang mengangkat kuliner khas Minang tersebut. Bahkan, seusai menonton, banyak penonton yang menyampaikan kekagumannya terhadap kekayaan kuliner Indonesia. Tak sedikit pula penonton yang terharu dengan jalan cerita Tabula Rasa.

Pelaksana Fungsi Ekonomi, Penerangan, Sosial dan Budaya KBRI Windhoek Paulina Gupta Wijaya mengatakan, pelaksanaan Pekan Film Indonesia di Windhoek menyusul suksesnya penyelenggaraan Pekan Film Indonesia di Windhoek pada 2013 dan 2014.

Terangnya, dalam rangka memeriahkan Peringatan HUT RI Ke-73 di Windhoek, KBRI Windhoek menggelar kegiatan Namibia-Indonesia Festival 2018 pada 3 Agustus 2018 lalu. Ini merupakan kegiatan kolaborasi KBRI Windhoek dengan Pemerintah Wali Kota Windhoek dalam mempromosikan pariwisata, kuliner, kerajinan tangan dan peluang bisnis di Namibia dan Indonesia.

"Namindo Fest menjadi ajang mempromosikan pelaksanaan Asian Games 2018 yang digelar di Jakarta dan Palembang," tandasnya.

Berikut official trailer film Tabula Rasa:

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari