Fraksi Demokrat Tolak RUU Ciptaker, AHY Sampaikan Terima Kasih
berita
Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono. FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengapresiasi Fraksi Demokrat DPR RI yang secara konsisten menolak Rancangan Undang-Undang (RUU) Cipta Kerja. Ia pun menyampaikan terima kasih atas konsistensi Fraksi Demokrat. 

"Saya ikuti pembacaan pendapat akhir FPD yang menolak RUU Cipta Kerja. Alasan kita jelas, kuat, dan legitimate," kata AHY dalam keterangan tertulisnya, Senin (5/10/2020). 

AHY menegaskan, Partai Demokrat selalu berpihak pada akal sehat dan keadilan. Terutama, kata dia, keadilan bagi rakyat yang rentan dan membutuhkan pembelaan dan perlindungan dari negara.

"Sampai dengan detik terakhir, Demokrat perjuangkan nasib kaum buruh dan pekerja lainnya yang jumlahnya besar sekali di negeri ini," ucap AHY. 

Putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu meminta kepada seluruh anggota dan kadernya untuk terus bersama rakyat. Menurutnya, jangan sampai rakyat ditinggalkan dan dipinggirkan.

"Walk Out yang tadi kita saksikan bersama merupakan wujud keseriusan dan persistensi kita. Lanjutkan perjuangan. Tuhan bersama kita," tegas AHY. 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari