Gaya Kece Sri Mulyani saat nge-Jazz Bareng Elek Yo Band
berita
Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati saat nge-Jazz bareng Elek Yo Band, Jumat (2/3). FOTO: Instagram/@smindrawati
RILIS.ID, Jakarta— Tak hanya mahir mengurus anggaran negara, Menteri Keuangan Sri Mulyani juga jago bernyanyi, termasuk musik jazz. 

Ya, bersama Elek Yo Band, grup musik yang diprakarsai para menteri kabinet Jokowi-JK, Sri Mulyani tampil asyik dalam Java Jazz Festival di Aula B1 JIEXPO, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (2/3) malam.

Momen Sri Mulyani nge-jazz itu pun diunggah di akun Instagram pribadinya pada Minggu (4/3) kemarin.

"Pada Jumat malam tanggal 2 Maret 2018 saya bersama group Elek Yo Band tampil pada acara Java Jazz di Kemayoran Jakarta," tulis Sri Mulyani dalam keterangan foto yang diunggah di Instagram.

Pantauan rilis.id melalui Instagram @smindrawati, menteri terbaik di dunia ini tampil begitu energik dengan kemeja putih panjang berkalung syal, lengkap dengan topi yang dipakai terbalik. Gaya topi terbalik inilah yang membuatnya terlihat kece.

Malam itu Sri mulyani dan kawan-kawan menyuguhkan beberapa lagu, di antaranya Dia (Anji), Ku Tak Biasa (Slank), Bento (Iwan Fals) dan Juwita Malam.

Sebagai informasi, Elek Yo Band adalah grup yang beranggotakan beberapa menteri kabinet kerja dan pejabat tinggi negara, seperti Budi Karya Sumadi, Hanif Dhakiri, Basuki Hadimulyono, Retno Marsudi, Teten Masduki, dan Triawan Munaf.

"Berkumpul dan berlatih bersama dalam band ini telah membuat kami makin kompak dalam bekerja sama sehingga lebih mempermudah dalam bekerja membantu Presiden Joko Widodo sesuai amanah yang kami emban," jelas Sri Mulyani dalam keterangan foto di Instagram.

Selain itu, ia dan grup musiknya berharap, kehadiran Elek Yo Band bisa meningkatkan minat dan dukungan masyarakat terhadap dunia permusikan nasional serta membantu memberikan perhatian bagi para pencipta lagu yang membutuhkan pertolongan.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari