Gelandang Inter Radja Nainggolan Positif Terpapar COVID-19
berita
FOTO: AFP/Miguel Medina
RILIS.ID, Jakarta — Gelandang Inter Milan Radja Nainggolan dilaporkan terinfeksi COVID-19 dan masuk daftar absen untuk pertandingan derby Milan, lapor La Gazzetta dello Sport, Kamis (8/10/2020). 

Sebelumnya tes COVID-19 terhadap gelandang Inter lainnya Roberto Gagliardini dan bek Milan Skriniar juga memberikan hasil positif terinfeksi.

Bastoni baru kembali dari pemusatan latihan timnas Italia U-21 dan Skriniar saat ini menunggu hasil tes usap kedua di Slowakia saat memperkuat timnasnya.

Inter belum mengonfirmasi laporan terkait Nainggolan, namun La Gazzetta mengklaim absennya ketiga pemain itu menambah masalah bagi pelatih Antonio Conte yang kemungkinan besar harus mengubah banyak area pertahanan untuk pertandingan melawan AC Milan pada 18 Oktober.

Di sisi lain, Milan juga terkena masalah serupa. Rossonerri sudah tidak diperkuat penyerang Swedia Zlatan Ibrahimovic sejak pertandingan putaran ketiga kualifikasi Liga Europa melawan Bodo/Glimt.

Sky Sport Italia melaporkan Ibra masih positif COVID-19 hari ini, demikian pula bek asal Brasil Leao Duarte.

Milan melakukan tes COVID-19 setiap tiga sampai empat hari. Selama dinyatakan masih positif kedua pemain itu menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Namun operator Liga Italia mensyaratkan pemain harus mendapatkan dua hasil negatif sebelum dapat kembali bermain sehingga keduanya kemungkinan besar absen pada derby della Madonina.

Sumber: Antara

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari