Gerindra Berharap Loyalis Gus Dur Punya Pilihan Sendiri 
berita
Anggota Komisi X DPR RI, M Nizar Zahro. FOTO: RILIS.ID
RILIS.ID, Jakarta— Partai Gerindra menghormati keputusan Yenny Wahid untuk mendukung calon Presiden nomer urut 1 Joko Widodo dan calon Wakil Presiden Ma'ruf Amin. 

Ketua DPP Partai Gerindra Nizar Zahro berharap loyalis mantan Presiden Abdurahman Wahid alias Gus Dur bisa menentukan pilihannya sendiri.

"Gus Durian bisa menentukan pilihan, dan apapun keputusan Mbak Yenny kami menghormati dan kami berharap Gus Durian di bawah bisa menilai mana calon pemimpin yang akan membela kesejahteraan rakyat," kata Nizar, Jakarta, Kamis (27/9/2018).

Partainya, kata Nizar, tak mencemooh pilihan politik Yenny Wahid sebagai ketua konsorsium Gus Durian. Tetapi ia masih meyakini Gus Durian punya pilihan masing-masing nantinya tanpa harus mengikuti sikap Yenny.

"Kami menghormati karena hak beliau untuk menentukan pilihan politik mau mendukung siapa saja. Tapi saya yakin di bawah, dari Gus Durian, tadi kami sempat dialog, itu menjadikan pilihan di bawah untuk memberikan pandangan-pandangan politik yang mungkin punya pilihan lain," tuturnya.

Ia menyampaikan hal ini merupakan pelecut semangat bagi relawan calon Presiden nomor urut 2 Prabowo-Sandi dan juga partai koalisi untuk juga menyampaikan program-program kepada masyarakat bawah.

"Apalagi Mbak Yenny tadi menyinggung soal kebutuhan dasar masyarakat. Menurut kami kebutuhan dasar itu adalah bagaimana listrik murah, bahan pokok murah. Prinsipnya kami tidak masalah," tutupnya.

Editor: Sukma Alam



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari