Intip Gaya Pacaran Natasha Willona-Verrell Bramasta yang Dibilang 'Lebay'
berita
Natasha Wilona dan Verrel Bramasta
RILIS.ID, Jakarta— Gaya pacaran artis zaman now terbilang lebih berani dibanding selebriti generasi old. Sebut saja pasangan Natasha Wilona dan Verrel Bramasta.

Alih-alih menyembunyikan hubungannya dari awak media dan publik seperti artis-artis zaman dulu, pasangan yang saling mencinta berawal dari syuting bersama sebuah sinetron ini justru seolah tak malu mengumbar kemesraan melalui akun media sosial.

Rupanya, banyak masyarakat khususnya warganet menilai, gaya pacaran Natasha Wilona dan Verrel ini tidak sehat, lebay (berlebihan) dan terlalu vulgar. Hal itu terlihat dari komentar-komentar yang membanjiri di ungghan foto pasangan ini.

Pantauan rilis.id melalui Instagram keduanya, banyak komentar miring dari warganet di sejumlah unggahan foto kebersamaan Natasha-Verrel, terutama foto-foto di mana Nathasa dengan pakaian terbuka berpose cukup mesra bersama sang kekasih.

Sejumlah warganet beranggapan, hal itu kurang pantas, mengingat mereka masih berstatus pacaran, bukan suami-istri. Terlebih lagi, mereka adalah public figure yang searusnya jadi contoh baik. Seolah tak tahan dengan gaya percintaan Natasha-Verrel, ada yang berkomentar jika lebih baik mereka cepat-cepat dinikahkan.

"Mendingan dinikahin aja kasihan ke ceweknya .. terlalu fullgar pantesan pakaian gitu untuk pasangn suami istri," komentar warganet bernama @khiiaa_azahra.

"Dulu gw baper sekarang udh move on.. Terlihat Gampang sebagai Cwe dan Alay.. Berikan contoh yg baik buat para penggemar kmu di luar sana pacaran secara sehat jangan berlebihan Takut Setannya pd kumpul tr yg Ada (emoji perempuan hamil)." @anexta_25

"Ya Allah ampunilah dosa mereka." @siti_wahyu_ningsih_19.

 

Akhirnya si ember udah pergi juga ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Natasha Wilona (@natashawilona12) pada

Di salah satu unggahan Verrel yang memperlihatkan dirinya tengah memangku Natasha, salah seorang warganet berkomentar, ia mengaku geram dengan gaya pacaran generasi anak muda sekarang. Komentar tersebut dilontarkan oleh @almairamubarikDear, yang juga dilamatkan ke Instagram @jokowi. Begini isinya:

"Bpk Presiden. Saya ingin menyampaikan kegeraman saya dan orang-orang yang berpendapat dengan saya. Generasi bangsa itu sangat berpengaruh untuk kemajuan Indonesia. Tapi miris sekali di zaman sekarang anak bangsa hancur dengan adab dan perilaku yang tidak senonoh. Contohnya: pakaian sexi yang di pakai oleh para artis, mereka buka sebagian bagian dada, mereka memakai celana yg sangat mini yg sangat tidak pantas untuk di tonton, bahkan yg paling miris adalah adab prilaku anak bangsa yg kemungkinan besar akan di tiru oleh para generasi bangsa yaitu gaya berpacaran yang tidak wajar, seperti berpelukan, berciuman, bahkan si perempuan memakai busana mini dan si laki-laki pun tidak pakai baju seolah telanjang mereka berpelukan lalu divideo dan di pertontonkan melalui sosial media dengan kondisi mereka sudah terputus urat malu nya, sungguh ini layaknya pornografi. 

Kami mohon pemerintah bertindak tegas kepada orang-orang seperti ini. Kami anak bangsa berhak menonton tontonan yg mendidik dan bermutu, karena sekarang setiap kali nyalakan tv yg kami lihat hanya tontonan orang berpakaian sexi, sinetron berpacaran, bahkan siaran-siaran LGBT. Sekali lagi kami mohon pemerintah untuk bertindak tegas demi kemajuan indonesia. Terimakasih sebelumnya.. @jokowi."

 

Time, please stop right at this moment..

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

 

The beach, the sunset, and you??

Sebuah kiriman dibagikan oleh Verrell Bramasta Fadilla (@bramastavrl) pada

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari