Jadi Ketua Fraksi Gerindra di MPR, Fary Francis: Itu Amanah
berita
Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Fary Djemy Francis. FOTO: Dok. DPR.
RILIS.ID, Jakarta— Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto, telah menandatangani surat keputusan terkait rotasi pimpinan Fraksi Gerindra baik di DPR RI maupun MPR RI. Di mana, Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Fary Djemy Francis, kini menjadi ketua Fraksi Gerindra di MPR RI.

"Saya bersyukur diberi lagi kepercayaan baru sebagai Ketua Fraksi Gerindra MPR RI," kata Sekretaris Fraksi Partai Gerindra, Fary Djemy Francis di Komplek Parlemen, Jakarta, Selasa (20/3/2018)

Menurutnya, ini adalah suatu tanggung jawab, amanah rakyat, konstitusi, serta partainya yang memang harus dijalankan dengan penuh sukacita dan passion.

“Secara pribadi saya menyampaikan banyak terima kasih kepada pimpinan partai atas tanggung jawab baru ini. Saya yakin ini tidak terjadi begitu saja," ujarnya.

Ketum Gerindra Prabowo, kata dia, selalu meminta setiap kader partai untuk menjaga rumah Indonesia Raya menjadi rumah bersama. Ia juga selalu menyampaikan, kata Fary, segenap kader partai menjaga keanekaragaman sebagai aset bangsa.

"Selain itu, menghidupkan amanat konstitusi, menjalankan Pancasila bukan sebagai ide-ide semata, tetapi filosofi operasional serta terus mempertahankan NKRI," tambah dia.

Setiap kader Gerindra, ia tekankan, mesti berjuang bagi kepentingan bangsa dan rakyat. Tidak jumawa dan tinggi hati. Selalu rendah hati atas berbagai kepercayaan yang diberikan.

Editor: Andi Mohammad Ikhbal

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari