Jokowi Itu Liberal Kapitalistik!
berita
Wakil Ketua Umum DPP Gerindra Fadli Zon menegaskan, pemerintahan Jokowi sarat dengan sikap inkonsisten. Pasalnya,  selama tiga tahun lebh jalannya pemerintahan, kinerja Jokowi justru menampilkan ideologi ekonomi liberal dan tidak pro rakyat.

"Pak Jokowi ini kelihatan kerakyatan tapi mahzab ekonominya liberal mekanisme pasar. Mukanya kelihatan kerakyatan tapi isinya sangat liberal kapitalistik," kata Fadli dalam acara Indonesia Lawyers Club tvOne, Selasa, 27 Februari 2018.

Menurutnya, jumlah utang yang membengkak, angka pertumbuhan meleset dari janji kampanye, dan penarikan subsidi bagi masyarakat, menunjukkan "wajah" Jokowi yang sebenarnya, liberal.

"Dan (itu semua) sangat mempengaruhi daya beli masyarakat," jelasnya.

Karena itu, lanjutnya, Gerindra sebagai oposisi tidak akan mendukung Jokowi sebagai presiden untuk dua periode. Fadli mengatakan, Gerindra tetap menyokong Ketua Umum Prabowo Subianto.

"Nah, ini adalah kesempatan bagi yang mendukung Pak Prabowo untuk melakukan perubahan. Jadi tentu kami di Gerindra akan mencalonkan Pak Prabowo sebagai calon presiden," pungkasnya.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rilizen

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari