Kadispenad: Kita Terus Sosialisasi Kerja Sama TNI-Dewan Pers
berita
Kadispenad, Brigjen TNI Denny Tuejeh. FOTO: Dok TNI AD.
RILIS.ID, Kadispenad TNI, — TNI Angkatan Darat mengapresiasi peran penting media massa dalam memberikan informasi positif kepada masyarakat untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan bangsa.

Menurut Kadispenad, Brigjen TNI Denny Tuejeh, pihaknya selama ini juga tengah gencar dalam menyosialisasikan kerja sama TNI dengan Dewan Pers.

"Hingga kini kita masih gencar menyosialisasikan kerja sama TNI dan Dewan Pers di tingkat pusat maupun daerah," katanya di Kartika Media Center Jakarta, Rabu (18/7/2018).

Selama ini, ujar Denny, TNI AD merasa terbantu dengan media massa yang menyampaikan informasi kepada masyarakat terkait kebijakan-kebijakan dan berbagai kegiatan di satuan.

"Peran media bagi kita tidak hanya tentang citra semata, namun yang paling utama adalah mempertanggungjawabkan kepercayaan atau amanah rakyat dan pemerintah melalui publikasi kegiatan TNI AD oleh media massa," ujarnya.

Denny sendiri telah menerima Skep dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto tentang pengangkatan dalam jabatan baru sebagai Kasdam XII/Tanjungpura.

Posisinya di Kadispenad akan digantikan oleh Kolonel Arh. Chandra Wijaya.

Editor:



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari