Keluar dari SNSD, Tiffany Young Jajal Peruntungan di Hollywood
berita
Tiffany Young. FOTO: Instagram/@tiffanyyoungofficial
RILIS.ID, Jakarta— Mantan personel girlband Korea Selatan Girls Generation (SNSD), Tiffany Young, tengah mencoba peruntungannya di industri hiburan Hollywood.

Ya, usai hengkang dari SNSD, Tiffany yang lahir dan besar di California, Amerika Serikat (AS) akhirnya kembali ke tanah asalnya.

Seperti dikutip dari kantor berita Yonhap, berbekal pengalamannya sebagai salah satu pentolan grup K-pop terpopuler, Tiffany kini mencoba terjun di dunia musik Amerika juga Hollywood.

"Saya bekerja keras setiap hari seperti masa pelatihan dulu (dengan SM)," kata Tiffany dalam bahasa Korea dari Los Angeles dalam wawancara telepon dengan kantor berita Yonhap.

Tiffany mengungkapkan, berkarier di industri film Hollywood adalah mimpinya. Untuk mewujudkannya, ia masuk sekolah akting dan telah menyelesaikan tahun pertama.

"Saya juga mengambil kelas tari secara terpisah setiap ada waktu luang. Dan saya juga sibuk ikut audisi (untuk film dan serial TV) pada periode Januari-Maret," lanjut Tiffany bercerita tentang kehidupannya di AS.

Debutnya di panggung hiburan AS diwujudkan dengan dirilisnya single terbarunya bertajuk "Over My Skin". Menurut wanita kelahiran 1989 ini, Over My Skin serupa dengan single Twinkle, lagu Korea yang dinyanyikan bersama rekan sub-unit TTS (Taeyeon dan Seohyun) sewaktu masih bergabung dengan SNSD.

"Saya bisa bilang (Over My Skin) adalah 'Twinkle' versi 30-an," ucapnya.

Tiffany juga menyebutkan, dirinya kini tengah disibukkan dengan aktivitas promosi single terbarunya di AS.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari