Kontra Persija, COO Bhayangkara FC Prediksi Tensi Pertandingan Tinggi
berita
AKBP Sumardji COO Bhayangkara FC.
RILIS.ID, Jakarta— Matchday perdana Liga 1 pertemukan Persija kontra Bhayangkara FC diyakini COO Bhayangkara FC, Sumardji, akan berjalan menarik. 

Pria yang juga polisi berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini, menilai pertadingan akan berjalan ketat sejak menit pertama peluit ditiup wasit. Karena kedua kesebelasan ingin meraih poin penuh dari partai itu.

"Kami sangat senang sekali ditunjuk sebagai tim yang membuka kompetisi. Apalagi, Persija masih dalam euforia karena berhasil menjuarai Piala Presiden lalu. Bhayangkara dengan Persija ini bisa dibilang merupakan klub yang sama-sama berbasis di Jakarta. Latar belakang itu tentu akan membuat tensi laga semakin tinggi," ujar Sumardji seperti dilansir laman PT Liga Indonesia (PT LIB), Minggu (11/3/2018).

Bentrok Bhayangkara FC melawan Persija akan digelar di SUGBK pada 23 Maret mendatang. Kedua tim dipilih memainkan laga perdana kasta teratas kompetisi nasional karena menyandang gelar juara. The Guardian julukan tim Bhayangkara merupakan juara bertahan Liga 1, sementara Macan Kemayoran peraih gelar Piala Presiden 2018.

Pada musim lalu, Bhayangkara FC dan Persija memang menempati satu kandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Namun untuk musim ini mereka tak lagi berada di tempat yang sama, karena pasukan Simon McMenemy, memutuskan pindah ke Stadion PTIK.

Sedangkan Persija sudah mendaftarkan dua stadion ke PT LIB untuk jadi markasnya di musim ini. Kedua lokasi tersebut adalah SUGBK, dan Stadion Pakansari, Cibinong.


 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari