Momen SBY Nikmati Pemandangan di Kaki Gunung Lawu
berita
Susilo Bambang Yudhoyono menikmati keindahan di Kaki Gunung Lawu. FOTO: Instagram/@aniyudhoyono
RILIS.ID, Jakarta— Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) bersama sang istri Ani Yudhoyono, serta putra keduanya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), menyempatkan diri mampir ke kaki Gunung Lawu saat perjalanan dari Magetan, Jawa Timur menuju Solo, Jawa Tengah, Rabu (28/2/2018).

Dalam momen langka tersebut, SBY, Ani dan Ibas menikmati pemandangan yang ada di kaki gunung yang terletak di perbatasan Jawa Tengah dan Jawa Timur itu.

Hal itu terlihat dari foto-foto yang dibagikan Ani Yuhoyono melalui akun Instagram pribadinya, @aniyudhoyono sekitar empat jam lalu.

"Perjalanan dari Magetan ke Solo, singgah sebentar menikmati pemandangan indah di kaki Gunung Lawu. Di kejauhan, tampak Gunung Wilis," tulis Ani memberi keterangan foto yang diunggahnya di Instagram.

Baik SBY, Ani dan Ibas, dari pantauan rilis.id melalui Instagram @aniyuhoyono, ketiganya tampak begitu menikmati kesempatan yang jarang terjadi ini.

Mungkin tak banyak orang tahu. Kaki Gunung Lawu menyimpan keindahan alam nan menakjubkan. Selain terpampang rindangnya pepohonan, mata juga akan dimanjakan oleh hamparan perkebunan teh.

Rupanya, banyak destinasi wisata di sekitar Gunung Lawu, antara lain Telaga Serangan, Kawah Telaga Kuning, Kawah Telaga Lembung Selayur, Air Terjun Srambang, Candi Cetho dan masih banyak lagi.

Anda hobi manjat gunung? Gunung Lawu bisa jadi pilihan. Ya, Gunung Lawu sangatlah populer untuk kegiatan pendakian. Anda bisa memmulainya dari dua titik (basecamp), yakni Cemorokandang di Tawangmangu, Jawa Tengah, dan Cemorosewu di Sarangan, Jawa Timur.

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari