Musisi Tanah Air Bersatu Gelar Konser Kemanusiaan untuk Lombok
berita
Poster Konser Kemanusiaan untuk Lombok. FOTO: Instagram/@infomusik.reang
RILIS.ID, Jakarta— Dalam rangka menggalang dana untuk para korban gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Bali, puluhan musisi Tanah Air bersatu menggelar pertunjukan bertajuk "Konser Kemanusiaan untuk Lombok" hari ini, Kamis (9/8/2018).

Konser amal ini digelar di Cilandak Town Square (Citos), Jakarta Selatan. Pertunjukan berlangsung sekitar lima jam, mulai pukul 18.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Lewat 'Konser Kemanusiaan untuk Lombok', sejumlah biduan musisi ternama dan penggiat seni mengajak masyarakat untuk mengulurkan tangan membantu para saudara-saudara yang tengah tertimpa musibah.

Adapun para musisi yang tergabung dalam konser penggalangan dana ini di antaranya Glenn Fredly, Kadri Mohamad & Jubing Kristianto, Arry Syaff featuring Aufa, Oet Eno, Mian Tiara, Susie Legit, Bangkit Sanjaya, Doddy Katamsi dan Aning Katamsi featuring RSJ Choir, Atiek CB, Amank Syamsu, Restu Fortuna, Koes 2nd Gen, Keenan Nasution dan Krisna Prameswara, Ikang Fawzi, Rossa, Syaharani & Donny Suhendra, Giring Ganesha, serta Tompi.

Selain itu, ada pula Armand Maulana & Dewa Budjana, Trison & Eet Sjahranie, Pentaboyz, Kikan & lan Antono, Shelomita, Che Cupumanik, Jimi The Upstairs, Ermy Kulit, Rien Djamain, Reda Gaudiamo, Prass Audiensi, Andre Hehanisa, Bonita, Candil, Once, RAN, Iis Sugianti, Calvin Jeremy, Vira Talisa, Andien dan The Soulful.

Jadi tunggu apa lagi. Ayo luangkan waktu untuk nonton 'Konser Kemanusiaan untuk Lombok' ini, ulurkan tangan dan beri bantuan pada para korban gempa di Lombok dan Bali baik berupa barang-barang, uang serta jangan lupa kirimkan doa! 

Adapun berikut rundown pertunjukan 'Konser Kemanusiaan Untuk Lombok' yang berlangsung di Citos Jakarta hari ini:

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari