Ogah Dikritisi, Ketua DPRD Tangsel Marah-marah dan Caci Maki Wartawan
berita
Ketua DPRD Kota Tangsel M. Ramlie. FOTO: RILIS.ID/Doni Marhendro TN
RILIS.ID, Tangerang Selatan— Ketua DPRD Kota Tangerang Selatan (Tangsel) M. Ramlie marah-marah dan mencaci maki wartawan terkait pemberitaan lemahnya kinerja dewan yang tidak sebanding dengan besarnya anggaran.

Politisi Golkar itu mencak-mencak kepada salah satu wartawan yang bertugas di DPRD Tangsel. Seorang pewarta tersebut hendak mengonfirmasikan minimnya kinerja dewan melalui sambungan teleponnya.

“Ini siapa yang bikin berita, makanya jadi dewan dulu biar tahu aturan. Geblek banget wartawan main tulis-tulis aja, makanya jadi dewan dulu biar tahu. Memang dewan itu tugasnya pansus, nanti selesai itu semua ada di provinsi. Kok berita setiap hari begitu gimana sih, gunakan dong minta penjelasan yang benar,” kata Ramlie dalam rekaman percakapan yang dikutip Rilis.id, Rabu (13/2/2019).

Tak berhenti di situ, Ramlie pun memberi sedikit penjelasan tentang tugas dewan dalam konferensi pers. Ia mengundang seluruh wartawan datang ke kantornya.

“Makanya dateng ke kantor ketemu saya, jangan asal main tulis. Emang gua pada takut ama wartawan. Main tulis, main tulis, besok kita ada konpers datang semua tuh wartawan, ajak sekandang-kandangnya. Main tulis, main tulis sembarang, tulis aja pengen jatuhin pimpinan. Lu lawan gua juga belom pada bisa, bego lu pada,” ujarnya.

Tak terima dengan caci maki Ramlie, sejumlah wartawan tampak memadati gedung DPRD Tangsel di Jalan Raya Puspitek, Setu, Serpong.

Para pewarta tampak membawa beberapa kandang yang telah diminta sang ketua dewan yang terhormat. (*)

Editor: Segan Simanjuntak



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari