Pantai Ngurbloat, Satronannya Miss Indonesia 2018
berita
Miss Indoensia 2018 Alya Nurshabrina di Pantai Ngurbloat. FOTO: Instagram/@alya.nurshabrina
RILIS.ID, Jakarta— Jika Anda melongok Instagram Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina, ia terlihat pernah menyambangi Pantai Ngurbloat. Pantai nan cantik di Maluku Tenggara. Seperti apa sih pantainya?

Ngurbloat alias Pantai Pasir Panjang merupakan salah satu destinasi wisata unggulan di Maluku Tenggara. Pantai ini terkenal sampai mancanegara karena berpasir putih dan air laut yang begitu bersih.

Saking putih dan bersihnya pasir Pantai Ngurbloat, tempat wisata bahari ini digadang-gadang jadi pantai dengan pasir terhalus di dunia. 

Baca Juga

Tentu saja, dengan pasirnya yang begitu halus, akan memanjakan siapa saja yang bermain di sana. Anda bisa berjemur di bawah sorotan matahari, bermain pasir, berlarian di pinggir pantai atau sekadar duduk-duduk santai sembari menikmati burunya laut.

Bagi Anda yang berminat menyambangi Pantai Ngurbloat, datanglah ke Maluku tenggara, tepatnya di Desa Ngilngof. Untuk sampai di sini, Anda bisa mulai dari Ambon, ambil penerbangan ke Tual dengan lama perjalanan sekitar 1,5 jam. 

Setelah itu, gunakan kendaraan pribadi atau nai angkutan umum Pantai Ngurbloat. Anda juga bisa menggunakan kapal dari Pelabuhan Yos Sudarso menuju ke Tual dengan waktu tempuh 18 jam.

 

 

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari