Pasien Sembuh COVID-19 Bandarlampung Bertambah Tiga, Jadi 310 Jiwa
berita
Petugas memberikan kartu tanda setelah warga menjalankan rapid tes. ILUSTRASI: RILIS.ID/Panji Satria
RILIS.ID, Bandarlampung— Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana mengatakan telah terjadi penambahan jumlah pasien sembuh dari COVID-19 di Provinsi Lampung sebanyak tiga pasien.

"Selain ada penambahan jumlah kasus terkonfirmasi positif COVID-19 terdapat pula penambahan jumlah pasien sembuh dari COVID-19 sebanyak tiga orang," ujar Reihana di Bandarlampung, Rabu (26/8/2020).

Menurutnya, tiga pasien sembuh dari COVID-19 tersebut terdiri dari seorang asal Kabupaten Lampung Selatan dan dua orang asal Kota Bandarlampung.

"Pasien sembuh adalah pasien nomor 301 yaitu nyonya S berusia 52 tahun asal Kota Bandarlampung, lalu pasien nomor 319 tuan AW berusia 35 tahun yang juga berasal dari Bandarlampung," ucapnya.

Ia mengatakan, selain kedua pasien tersebut juga terdapat seorang asal Kabupaten Lampung Selatan, yaitu NF wanita berusia 26 tahun.

"Semua sudah menjalani perawatan serta telah melewati masa isolasi selama 10 hari dengan kondisi yang baik, sehingga dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan diperbolehkan untuk kembali ke rumah," ujarnya.

Ia mengatakan, jumlah kumulatif pasien sembuh dari COVID-19 di Provinsi Lampung tercatat telah mencapai 310 kasus.

Sumber: Antara

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari