Perayaan Idul Adha di Jakarta Disambut Cuaca Cerah
berita
Ilustrasi: RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Hari raya Idul Adha 1441 Hijriah di DKI Jakarta disambut dengan cuaca cerah yang akan terjadi pada siang hari nanti di seluruh wilayah baik kota maupun kabupaten.

Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) yang dikutip dari laman resminya, cuaca cerah akan terasa sejak pagi di wilayah Kota Jakarta Pusat, Jakarta Utara, serta Kabupaten Kepulauan Seribu.

Kemudian untuk wilayah lainnya yaitu Jakarta Barat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan akan disambut cuaca cerah berawan.

Sepanjang siang hari cuaca cerah akan menemani warga Jakarta untuk menjalankan ibadah Idul Adha yang dapat berkumpul bersama sanak saudara tentunya dengan memberlakukan protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19 ini.

Di malam hari hingga dini hari diperkirakan cuaca akan berubah menjadi cerah berawan dan akan dirasakan oleh seluruh warga di Ibu Kota Jakarta.

Suhu rata-rata sepanjang hari ini di Ibu Kota diperkirakan berada di kisaran 24 hingga 33 celsius, dengan rincian Jakarta Barat 23-33 celsius, Jakarta Pusat 24-33 celsius, Jakarta Selatan 24-33 celcius Jakarta Timur 24-33 celcius, Jakarta Utara 24- 33 celcius, dan Kepulauan Seribu 26 -31 celcius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan, berada di kisaran 70-80 persen dengan rincian Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 55-80 persen, Jakarta Pusat 70-80 persen, Jakarta Selatan 55-85 persen, Jakarta Timur 55-85 persen, Jakarta Utara 70-80 persen, dan Kepulauan Seribu 70-85 persen.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari