Pilgub NTB, TGH Ahyar Tekankan Komitmen Bangun Olahraga dan Kepemudaan
berita
MATARAM - Calon Gubernur NTB, TGH Ahyar Abduh, Minggu (25/2) menghadiri pembukaan turnamen Bola Voli Kerongkong Cup II, di Desa Kerongkong, Lombok Timur.

Berkunjung langsung ke ajang pertandingan Voli yang diikuti oleh klub-klub dari berbagai daerah di NTB, TGH Ahyar ingin menunjukan komitmennya untuk membangun sektor olahraga dan kepemudaan, jika memimpin NTB kelak.

Meski hujan deras mengguyur, kunjungan Cagub Nomor Urut 2 itu, tetap disambut dengan antusias dan hangat oleh penyelenggara turnamen dan warga masyarakat di sana. 

Dalam kesempatan itu, TGH Ahyar Abduh menunjukkan komitmennya yang kuat pada pengembangan prestasi olahraga dan generasi muda. Ahyar juga menyampaikan dukungannya bagi kesuksesan pelaksanaaan kegiatan turnamen tersebut.

"Saya bangga terhadap kegiatan ini dan mendukung segala kegiatan positif yang dapat menyalurkan minat dan hobi anak-anak muda NTB," kata TGH Ahyar dalam sambutannya di hadapan penyelenggara, para peserta turnamen, dan warga yang hadir. 

Pembukaan turnamen diawali dengan pertandingan eksibisi antara Tim Gapura Kerongkong melawan Tim Bajang Masbagik, yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan oleh Bapak Ahsan, mewakili Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Lombok Timur.

TGH Ahyar Abduh merupakan Cagub NTB yang berpasangan dengan Cawagub H Mori Hanafi. Paslon dengan nama paket Ahyar-Mori merupakan paslon dengan nomor urut 2 di Pilgub NTB. Pasangan ini diusung gabungan Parpol antara lain, Partai Gerindra, PDI-Perjuangan, PBB, PAN, PPP dan Hanura.

TGH Ahyar Abduh merupakan Walikota Mataram untuk dua periode, dan Mori Hanafi sebelumnya menjabat Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB.

Maju dalam kontestasi Pilgub NTB 2018, paslon Ahyar-Mori menawarkan kebijakan program yang akan berfokus pada peningkatan layanan dasar pendidikan dan kesehatan, peningkatan ekonomi, perluasan lapangan pekerjaan, dan juga pengembangan potensi sumber daya alam berkelanjutan.

Ahyar-Mori juga berkomitmen membangun sektor pertanian secara luas, pembangunan sektor pariwisata, dan juga pengembangan olahraga dan kepemudaan.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Rilizen

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari