PKS Tantang Andi Arief Beberkan Sosok 'Setan Gundul' 
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID
RILIS.ID, Jakarta— Politisi PKS yang juga Wakil Ketua Dewan Penasihat Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Hidayat Nur Wahid meminta politisi Demokrat Andi Arief menjelaskan soal siapa sosok "setan gundul" yang dimaksud dalam pernyataannya di media sosial. Dimana, "setan gundul" yang dikatakan Andi Arief meyakini Prabowo telah menang 62 persen.

"Karena, tentang 62 persen itu juga publik sudah membaca bahwa di internal Demokrat, surveinya menyebutkan bahwa Prabowo menang dengan 62 persen. Nah gimana tuh," ujarnya di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2019).

Diketahui, lewat akun Twitter @AndiArief__, Andi Arief bilang Partai Demokrat akan hengkang dari Kolisi Adil dan Makmur jika calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto lebih memilih elemen Setan Gundul yang memberi data sesat kemenangan 62 persen bagi paslon 02 Prabowo-Sandi.

Hidayat menekankan, dirinya sama sekali tidak tahu maksud dari Andi Arief yang secara tiba-tiba mengeluarkan stateman tersebut.

Meski demikian, dia meminta kepada semua politisi dari partai-partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Adil dan Makmur untuk menahan diri dengan tidak mengeluarkan pernyataan yang kontroversial dan bisa jadi polemik di tengah publik.

"Lebih arif kalau masalah yang kontroversial itu selesaikanlah di dalam, klarifikasi lah di dalam," harap Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini.

Editor: Sukma Alam



Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Nasional



Terkini



Dapatkan berita terkini setiap hari