Poin Penuh di Kandang Sendiri
berita
Marko 'Super' Simic Tumpuan Persija cetak Gol saat Matchday ke-4 afc cUP lawan SLNA di Jakarta. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma.
RILIS.ID, Jakarta— Persija Jakarta optimis meraih poin penuh pada match day ke-4 AFC Cup melawan Song Lam Nghe An. Pasalnya, Tim Macan Kemayoran akan jadi tuan rumah bagi klub V League ini.   

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, mengatakan, timnya harus berjuang lebih keras lagi, bahkan Teco mengaku timnya sudah mengantongi kekuatan Phan Van Duc cs. 
“Satu poin yang kami dapat mempunyai arti penting bagi kami. Sebab, kami melawan tim yang punya 6 poin. Mereka juga sangat bersemangat ketika main di kandang. Tapi saat kami jadi tuan rumah kami harus dapat tiga poin,” ungkapnya seperti dikutip dari laman Persija, Jumat (9/3/2018).

Kata Teco, ada celah yang bisa dimanfaatkan oleh timnya ketika kembali berdua Song Lam.

”Tapi kami simpan dulu. Nanti akan kami pakai untuk strategi,” kata Teco.

Nada optimis juga disampaikan oleh Kapten Ismed Sofyan. Menurutnya, ketika bermain di Stadion Gelora Bung Karno, semangat Persija akan berlipat-lipat.

“Karena itu kami mohon dukungannya. The Jakmania harus memenuhi stadion agar kami lebih semangat dan dapat tiga poin,” yakin Ismed.

Ia menambahkan, The Jakmania sangat militan. ” Kami berterima kasih kepada The Jakmania yang sudah datang di Vietnam. Dukungan mereka luar biasa meski minoritas. Itu membuat kami makin percaya diri dan semoga di Jakarta kami bisa dapat tiga poin,” harap Ismed.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Olahraga

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari