Politisi PKS Yakin #2019GantiPresiden Terwujud
berita
Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Hidayat Nur Wahid. FOTO: RILIS.ID/Indra Kusuma
RILIS.ID, Jakarta— Wakil Ketua Dewan Syuro PKS Hidayat Nur Wahid meyakini tagar #2019GantiPresiden akan menjadi kenyataan.

“Yakin, karena secara prinsip untuk menghadirkan calon presiden pengganti atau alternatif dimungkinkan, karena masih ada partai yang memenuhi syarat 20 persen. Minimal Gerindra dan PKS. Kami jelas memiliki komitmen untuk menghadirkan pemimpin yang baru dan lebih baik. Kami yakin akan terjadi ganti presiden,” kata Hidayat di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (17/4/2018).

Keyakinan tersebut, tambah anggota Komisi I DPR RI, itu bukan hanya karena keinginan publik, tapi juga juga kepada kinerja Jokowi sampai saat ini masih banyak yang tidak sesuai dengan janji-janji saat kampanye dulu.

“Pak Mardani Ali Sera Ketua DPP PKS Bidang Kepemudaan menangkap kegelisahan masyarakat tersebut dan  memunculkan tagar #2019GantiPresiden dan mendapat respons positif dari masyarakat termasuk Jokowi yang memberi respons secara spesifik dan itu menandakan demokratisasi di Indonesia berjalan dengan baik dan melalui Pilpres dimungkinkan untuk menghadirkan kepemimpinan baru di Indonesia dan sekarang sambutan dari masyarakat gegap gempita,” tutur Hidayat. 

Ia juga meminta kepada masyarakat untuk lebih rasional untuk memilih pemimpin agar Indonesia tidak bubar tahun 2030.

“Kami minta masyarakat untuk menggunakan akal sehat dan kemudian mempergunakan hak pilihnya untuk menghadirkan presiden baru, yang lebih baik sehingga Indonesia tidak bubar tahun 2030,” pungkas Hidayat.

Editor: Sukardjito

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari