Raffi Ahmad Minta Uang ke Mertua hingga Rp100 M, Begini Sosok Mama Rieta Ibu Nagita
berita
Raffi Ahmad, Rieta Amilia dan Nagita Slavina. FOTO: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Artis Raffi Ahmad, berani meminta uang kepada mertuanya, Rieta Amilia, hingga Rp100 miliar. Bahkan, ayah Rafathar itu sampai membujuk ibu Nagita Slavina untuk menjual salah satu rumah pribadinya lantaran kediamannya di Andara sedang dalam masa renovasi.

Sebelum dinikahi Raffi Ahmad, Nagita Slavina memang sudah hidup dari keluarga tajir melintir. Terkenal kaya raya, sosok ibunda Nagita yang juga mertua Raffi, Rieta Amilia yang akrab disapa Mama Rieta itu ternyata merupakan seorang wanita karir sejak muda. 

Bahkan, di usianya yang menginjak 58 tahun, Mama Rieta kini dikenal sebagai pengusaha sukses di Tanah Air. Bisnisnya pun menggurita mulai dari rumah produksi Frame Ritz hingga resort di Bali. 

Meski sudah bergelimang harta dari hasil keringatnya sendiri, Mama Rieta faktanya juga kecipratan kekayaan dari suami barunya.

Dilansir dari SuryaMalang, ibu dari Nagita Slavina dan Marsha Tengker ini telah melepas status jandanya pada akhir tahun 2017 silam dengan menikahi seorang pebisnis bernama Basuki Widjaja Kusuma.

Meski masih asing di telinga publik, sosok suami baru Rieta Amilia, Basuki Widjaja Kusuma nyatanya bukan orang biasa. Basuki merupakan eksekutif sebuah perusahaan internasional.

Selain menjadi penasihat di perusahaan tersebut, ia juga duduk sebagai advisor atau penasihat untuk perusahaan Dubai International Holding Company (DIHC) yang bertempat di Uni Emirat Arab. DIHC sendiri merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang investasi.

Namun menariknya, di balik semua kemewahan, Mama Rieta rupanya masih bergaya hidup sederhana hingga sekarang. Baru-baru ini yang terekam kamera, nenek dari Rafathar itu tak segan makan makanan murah meriah di rumahnya.

Unggahan Instagram pribadinya @rieta_amilia pada Minggu (2/8/2020) pun langsung diserbu netijen. Kala itu Mama Rieta duduk di ruang makannya dan asyik menyantap menu sate serta nasi putih yang tersaji di atas meja.

Yang menjadi perhatian, di tangan kanannya, ibu dua anak itu memegang sebuah makanan yang tentu tak asing di telinga masyarakat Indonesia, yakni kerupuk udang!

Dalam unggahannya Mama Rieta menuliskan caption “Kerupuk itu udah jadi cemilan wajib buat mayoritas orang Indonesia."

"Fakta unik cemilan ini, kalo di luar negeri namanya cuma 'crackers' aja."

"Tapi di sini banyak banget namanya, ada kerupuk udang, rengginang, karak, emping, dan lain-lain. Ada yang tau sebutan lainnya? "
"Semangat ya buat temen-temen pengusaha kerupuk #rietzs,” tulis Rieta Amilia di kolom caption.

Tak heran jika postingannya itu menuai perhatian masyarakat, bahkan pujian setinggi langit. Bagaimana tidak, dikutip dari Grid.ID, kerupuk udang itu dibanderol dengan harga murah meriah. Mulai dari Rp 2 ribu hingga Rp 8 ribu per bungkus.

“Yang Tieta makan kerupuk udang,” tulis @fmbootd15.

“Artis kaya yang ga pernah sombong. Ngefans banget,” tulis akun @christinemarlina212

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari