Samsung Lauching Galaxy Tab S7 dan S7+, Ini Spesifikasinya...
berita
ILUSTRASI: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Samsung Electronics Indonesia secara resmi meluncurkan Galaxy Tab S7 dan S7+, yang merupakan tablet android yang ditujukan agar para pengguna dapat tetap produktif sekaligus menikmati hiburan dengan teknologi terkini.

"Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+," kata Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia, Elvira Dwi Anggraeni dalam keterangan pers, Senin.

Prosesor Snapdragon 865+ menjadi pusat kontrol multitasking, termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan pengguna untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus.

Dengan dukungan Snapdragon 865+ memberikan kinerja CPU hingga 30 persen lebih tinggi, NPU hingga 80 persen lebih baik, dan GPU 35 persen lebih tinggi menjadi 138 fps akan memberikan pengalaman bermain game yang jauh lebih menyenangkan.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS.

Dengan Galaxy Tab S7 l S7+ pengguna bisa mendapatkan pengalaman seperti layaknya PC dengan hadirnya Samsung DeX. Samsung DeX pada Galaxy Tab S7 | S7+ juga ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisien. Fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan pengguna ketika menggunakan Samsung DeX saat bekerja.

Samsung Galaxy Tab S7 l S7+, dilengkapi dengan S Pen yang memiliki desain terbaru dengan form factor membulat dan ujung yang memanjang, sehingga bisa menghadirkan pengalaman menulis dan menggambar yang lebih alami dengan latensi 9ms.
 

Galaxy Tab S7 dan S7+ memiliki Clip Studio Paint, Noteshelf, dan Canva untuk menunjang kreativitas dan produktivitas penggunanya.

Galaxy Tab S7 dan S7+ menghadirkan pengalaman streaming video melalui layar yang lebih besar yaitu 11 inci dan 12,4 inci. Didukung dengan quad speaker dari AKG di audionya.

Sementara, kecepatan refresh rate 120Hz pada layar Galaxy Tab S7 dan S7+ akan memberikan pengalaman menonton, membaca, dan berselancar lebih nyaman dan responsif.

Galaxy Tab S7 dan S7+ memiliki Samsung Cloud, di mana berbagai memo dan note yang didraft dengan fitur Samsung Notes di tablet secara instan akan muncul di smartphone dan PC Galaxy. Lalu Samsung Flow akan memungkinkan pengguna mentransfer apapun yang dibutuhkan di antara ponsel dan tablet.

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com dan sejumlah marketplace.

Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp12.999.000. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp16.999.000.

Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, pembeli akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard dan akses gratis YouTube premium selama 4 bulan.

Sumber: Antara

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Gaya Hidup

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari