SBY-Prabowo Bersatu, Demokrat Sebut Animo #2019GantiPresiden Membesar
berita
Pertemuan kedua ketua umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dan ketua umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. FOTO: RILIS.ID
RILIS.ID, Jakarta— Kadiv Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengklaim gelombang #2019GantiPresiden semakin besar pasca terbentuknya koalisi antara partainya dengan Gerindra. 

Diketahui, Ketua Umum Demkokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyatakan dukungan ke Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. Bahkan SBY menyebut Prabowo "Presiden Kita".

Ferdinand menilai, respons masyarakat sangat positif ketika SBY dan Prabowo bersatu dalam upaya meraih kemenangan pada Pilpres 2019.

"Saya pikir bahwa animo masyarakat yang tinggi untuk 2019 ganti presiden akan menjadi semakin besar dengan bersatunya kedua tokoh ini," ujar Ferdinand kepada wartawan di Jakarta, Selasa (31/7/2018).

Menurut Ferdinand, kedekatan antara Prabowo dan SBY saat ini didasari kesadaran kedua tokoh terhadap masalah bangsa. Karenanya, dua mantan militer yang pernah menjaga Tanah Air ini bersatu untuk menyelamatkan negara.

"Bersatunya SBY dan Prabowo adalah sebuah fakta bahwa memang bangsa ini sedang sakit dan harus segera diselamatkan," tukasnya.

Editor: Elvi R

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari