'Sumpah Serapah' Warganet untuk Teroris, Jadi Trending Topik Twitter
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Masyarakat Indonesia mengutuk keras aksi teroris bom bunuh diri di Surabaya, Jawa Timur baru-baru ini. Bagaimana tidak, selama dua hari berturut-turut, ledakan demi ledakan terus terjadi di di sejumlah titik, dimulai dari tiga gereja di Surabaya, hingga yang terbaru adalah pos masuk Polrestaber Surabaya.

Usai kejadian yang mengguncang Indonesia tersebut, Warganet ramai-ramai bercuit di Twitter dengan menyertakan tagar sumpah-serapah #TerorisJancok.

Lewat tagar tersebut, warganet berbondong-bondong menumpahkan kekesalannya lewat cuitan di Twitter. Berikut rilis.id himpun dari Twitter cuitan warganet yang mengecam aksi teroris di Surabaya:

"Teroris jg manusia, tp mereka kehilangan rasa kemanusiaan. #TerorisJancok," cuit @tiungtiungdom.

@andriandinora "Ngebom demi pengen ketemu 72 bidadari surga? Mainmu kurang jauh. Main-mainlah dulu sama bidadari-bidadari dunia. Ngebom bukan jihad, tapi jahat!. #TerorisJancok."

@rizamsyafiq "Nek koen kate mati bunuh diri, gak usah ngejak anakmu cok. Mereka gak bersalah atas dosa yang kamu ciptakan #TerorisJancok ancane matane picek yo..."

@negativisme "mabok agama kemudian jadi fasis agama lalu ingin menggenosida, bukan surga tapi jahanam yang akan jadi tempatmu, Biadab!  #TerorisJancok."

@shindyapriyani_ "Kalo mau bunuh diri itu sendirian aja gausah ngelibatin orang lain. Bunuh diri kok sambil bunuh orang #TerorisJancok."

Selain itu, ada pula meme-meme yang dibagikan warganet di Twitter soal bom bunuh diri di Surabaya.

 

 

Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Kronik

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari