Tak Lagi di Hitam Putih, Kalina Ikut Bongkar Kelakuan Chika Jessica
berita
RILIS.ID, Jakarta— Terhitung Februari 2018, Chika Jessica tidak pernah lagi tampil program Hitam Putih. Banyak rumor kemudian muncul di tengah publik terkait penyebab presenter cantik itu tak lagi mendampingi Deddy Corbuzier memandu acara talkshow itu.

Rumor mengenai penyebab Chika Jessica hengkang dari program Hitam Putih jadi ramai diperbincangkan di dunia maya sejak netizen dengan akun @sriwahyuninggsih membongkar penyebab Chika memutuskan pindah menjadi salah satu host di Ini Talkshow NET TV.

Menurut akun tersebut, Chika hendak membantu perekonomian keluarga, termasuk membiayai pengobatan kakaknya yang sakit. Namun, Deddy Corbuzier disebut tak setuju Chika Jessica bergabung dengan program acara lain.

Melihat rumor makin bergerak liar,  Deddy Corbuzier pun memberi penjelasan di Instagram ketika akun @Sriwahyuninggsih juga bertanya kepada Deddy mengapa tak menikahi Chika Jessica. Penjelasan pria berkepala plontos itu cukup mengejutkan karena berkaitan dengan putranya, Azka dan mantan istri Deddy, Kalina Oktarani.

"(Pertanyaan) kok nggak nikah om.. I'm sorry to open this.. Tapi saya tidak bisa menikah dengan siapapun yang melarang ibu anak saya untuk tidak bertemu dengan anaknya lagi, atau berhubungan baik dengan Azka dan saya. Biar bagaimana pun Kalina masih ibu Azka. Untuk hal ini silakan dicek kebenarnanya dengan siapapun yang bersangkutan. (This ia a clue why)," ujar Deddy Corbuzier.

Lebih mengejutkan lagi, setelah Deddy, kini giliran Kalina yang angkat bicara. Mantan istri Deddy itu, seolah ingin memastikan apa yang diungkap Deddy soal Chika benar adanya.

Kalina lewat akun Instagram miliknya, Senin (12/3/2018) membongkar perlakuan Chika selama ini terhadap dirinya. Menurut Kalina, Chika memang melarangnya bertemu anaknya, Azka.

"Dear Chika, @chikajessica88 Mungkin tidak banyak yang tahu tapi ini saatnya saya bicara agar masyarakat sadar dan tahu apa masalah sebenarnya...," tulis Kalina.

"Sejak awal kamu dekat dgn Deddy saya tau kamu tidak suka dan melarang saya bertemu anak saya dan kunjungi anak saya dirumah itu," lanjut Kalina.

Tidak hanya itu, diakui Kalina, Chika bahkan melarangnya untuk sekadar berfoto dengan Azka. Karena hal itu, Deddy dan Chika sempat bertengkar di masa-masa mulai bersahabat.

"Dan saya baca Chat kamu.. Ttg larangan kamu ke saya. Sakit rasanya...tapi saya diam..," tulis Kalina lagi.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan dari Pihak Chika Jessica terkait apa yang diungkap Kalina mengenai dirinya.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari