Tiga Rekomendasi Film Indonesia Baru Tayang di Bioskop
berita
FOTO: Instagram
RILIS.ID, Jakarta— Mengisi libur akhir pekan, nonton film di bioskop bisa jadi salah satu pilihan yang menyenangkan. Tapi sudahkah Anda punya daftar film untuk disaksikan di libur akhir pekan ini?

Khususnya bagi Anda penggemar tontonan karya Tanah Air, ada tiga rekomendasi film terbaru yang wajib Anda saksikan mengisi waktu luang Anda. Apa saja?

Melansir dari laman 21cineplex, inilah tiga daftar film Indonesia baru tayang di bioskop yang bisa Anda saksikan untuk mengisi liburan:

22 Menit

Ingat tragedi pengeboman di daerah Thamrin, Jakarta pada 2016 silam? Ya, 22 Menit merupakan film yang akan mengupas dan mengingatkan kembali insiden mencekam tersebut.

Diceritakan, suatu pagi yang tenang di Januari 2016, mendadak menjadi genting dan mencekam setelah terjadi serangan bom di daerah Thamrin, Jakarta. Seorang polisi bernama Ardi (Ario Bayu) dengan satuan kepolisian segera memburu pelaku pengeboman. Bersama seorang polisi lalu lintas bernama Firman (Ade Firman hakim), Ardi harus menyelamatkan warga dan mengamankan situasi. Baku tembak dengan pelaku pun tak terelakkan. 

Ardi, Firman dan segenap jajaran unit anti-terorisme mempertaruhkan nyawa demi mengamankan ibu kota dari ledakan bom tersebut. Dalam 22 menit, pelaku berhasil diringkus. Namun, peristiwa ini telah mengubah hidup banyak orang.

Tumbal: The Ritual

Nira, Maya, Sisi, Leo dan sang ketua tim, Raka, Mereka berlima membuat film horor untuk memenuhi nilai kuliah mereka. Berangkatlah mereka ke pabrik gula yang konon terkenal sangat angker. Mereka dikejutkan oleh munculnya Alya, adik angkat Nira yang autis diam-diam ada di dalam mobil, terpaksa ke empat teman Nira membawa Alya ke sana. 

Begitu sampai, aroma horor makin terasa. Suara-suara aneh, penampakan hantu, bahkan teror makhluk halus mendatangi mereka satu persatu. Mereka mencoba keluar dari pabrik gula itu, tapi nahas, mereka tak bisa keluar dari sana. Sampai akhirnya terkuaklah misteri 20 tahun lalu, kisah kelas soal pabrik gula itu.

Buffalo Boys

1860. Kolonial Belanda berusaha memaksakan negosiasi damai dengan sultan pemberontak yang terakhir. Semua yang menolak telah dibunuh. Sultan Hamza dan adiknya Arana melarikan diri bersama dua anak Hamza yang masih kecil, Jamar dan Suwo. 

Sultan Hamza meninggal ketika mereka diserang mendadak dan dibunuh oleh Kapten Van Trach yang jahat. Arana terpaksa pergi jauh dari tanah airnya.

Mereka menemukan diri mereka bekerja ribuan kilometer di dunia ‘wild west’ Amerika, bekerja di kereta api bersama dengan imigran dari Cina hingga akhirnya menjadi koboi yang mengendarai sapi. Saat ada kejadian yang hamper merenggut nyawa Arana, dia memutuskan bahwa sudah saatnya bagi mereka untuk kembali ke Indonesia untuk membalas dendam ke orang yang membunuh adiknya.

 

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Hiburan

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari