Tipe Teman yang Cocok Diajak Traveling
berita
ILUSTRASI: Istimewa
RILIS.ID, Jakarta— Jalan-jalan atau traveling paling pas ajak teman, pasangan maupun keluarga. Tapi, mereka yang diajak tentu haruslah orang yang tepat.

Ya, ada beberapa tipe orang yang sangat cocok diajak traveling. Siapa saja mereka?

Berikut tipe orang yang pas diajak liburan, dihimpun rilis.id dari berbagai sumber:

Fotografer

Membawa si tukang potret atau mereka yang jago fotografi adalah sebuah keuntungan besar untuk kegiatan jalan-jalan Anda. Dengan mengajak fotografer, sesuatu yang Anda lakukan dan Anda lihat akan terekam dengan apik melalui foto-foto yang indah. Menyenangkan, bukan?

Doyan makan

Apalah artinya sebuah traveling tanpa wisata kuliner. Dalam hal ini, mengajak si hobi makan tentu pilihan yang pas. Pasalnya, mereka akan menemani Anda menikmati segala sajian dan mencicipi hidangan yang belum pernah Anda coba sebelumnya. Dengan begitu, wawasan Anda tenang kuliner akan semakin luas. Liburan Anda dijamintak akan membosankan.

Si hemat

Nah, orang ini juga perlu Anda ajak traveling, terlebih jika Anda termasuk orang yang boros. Dengan mengajak si hemat, Anda setidaknya akan diajak bagaimana caranya tak menghambur-hamburkan uang saat liburan. Mereka akan mencari tempat termurah untuk makan, berbelanja dan tempat tinggal dengan harga terjangkau. Yang jelas, liburan Anda tak membuat kantong bolong.

Si pembuat rencana

Mengajak orang yang mahir dalam merencanakan sesuatu sebelum adalah pilihan terbaik dalam traveling Anda. Ya, mereka akan membantu Anda menyusun strategi untuk kegiatan jalan-jalan Anda, dari yang penting sampai tidak penting sekali pun.

Pencinta budaya

Pergi dengan seseorang yang mengerti dan cinta budaya adalah hal yang mengesankan. Liburan Anda akan lebih berwarna karena Anda diajak berkelana dan menjelajahi destinasi yang mungkin tak pernah Anda duga sebelumnya. Mereka akan membuat perjalanan Anda terasa lebih istimewa.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Wisata

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari