Usai Daftar di KPU, Prabowo Ciumi Bocah dan Kenakan Ikat Kepala Buruh
berita
ILUSTRASI: RILIS.ID/Dendi Supratman
RILIS.ID, Jakarta— Prosesi pendaftaran pasangan bakal calon presiden Prabowo Subianto dan bakal cawapres Sandiaga Salahudin Uno terlihat lebih rileks dan cair. Ini sangat kontras dengan proses pendaftaran pasangan bakal wapres Jokowi dan bakal cawapres KH Ma'ruf Amin, seelumnya.

Dari pantauan rilis.id, Jumat (10/8/2018), para komisioner KPU dan juga komisioner Bawaslu tampak sangat akrab dengan rombongan yanng dibawa Prabowo.  Sesi foto pun lebih lama karena beberapa kali Prabowo juga menampilkan keakrabannya dengan tokoh muda seperti Agus Harimurti Yudhoyono dan juga Hanafi Rais, putra Amien Rais.

Usai mendaftar, Prabowo pun langsung diarak di Jalan Imam Bonjol dengan mobil yang atapnya terbuka. Prabowo tampak menyalami para buruh ditemani Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia Said Iqbal.

Dalam beberapa kesempatan, Prabowo juga menciumi anak. Pertama anak perempuan tampak diangkat dan diciumi. Kemudian anak laki-laki juga diangkat ke atas mobil dan dipeluk serta diciumi.

Sebelumya dalam pidato usai pendaftaran, Prabowo menekankan agar KPU netral, jujur serta adil. "Tugas KPU itu sangat berat. Kami berharap KPU netral, jujur dan fair. Kami ingin berkuasa atas restu dan persetujua rakyat," kata Prabowo.

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Elektoral

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari