Usai Hadiri Pemakaman Anaknya, Wali Kota Jambi kembali Jalani Isolasi karena COVID-19
berita
Pemakaman putra Wali Kota Jambi Syarif Fasha, Raehan Syahputra. FOTO: Antara
RILIS.ID, Jambi — Wali Kota Jambi, Syarif Fasha kembali menjalani isolasi setelah menghadiri pemakaman anak bungsunya di TPU Pusara Agung di Kota Jambi pada Selasa (22/9/2020).

"Setelah dari pemakaman Wali Kota Jambi langsung ke Rumah Sakit Abdul Manap untuk isolasi karena masih terkonfirmasi positif COVID-19," kata Juru Bicara Pemerintah Kota Jambi Abu Bakar di Jambi, Rabu (23/9/2020).

Menurut dia, Syarif Fasha menjalani isolasi di Rumah Sakit Abdul Manap bersama istrinya Yuliana dan putranya Raehan Syahputra.

Syarif mengumumkan bahwa dia positif tertular virus corona namun tidak mengalami gejala sakit pada 13 September 2020.

Anaknya, Raehan Syahputra, kemudian dikonfirmasi tertular COVID-19, demikian pula istrinya Yuliana dan anak bungsunya M Fabiansyah Putra.

Syarif Fasha bersama istri dan putranya sebelumnya menjalani isolasi di salah satu rumah sakit di Jakarta. Anak bungsunya, M Fabiansyah Putra, meninggal dunia di Jakarta pada Senin (21/9) karena gagal ginjal.

Syarif Fasha bersama istri dan anaknya bertolak dari Jakarta ke Jambi pada Selasa (22/9) untuk menghadiri pemakaman.

Abu Bakar kembali mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan guna menghindari penularan COVID-19, termasuk memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan orang lain, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

Sumber: Antara

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari