Bagi Pengguna Motor TVS, Cek 5 Komponen Motor Terbaik dari TVS Disini!
Kategori
Rilis Network
Cari Berita

Bagi Pengguna Motor TVS, Cek 5 Komponen Motor Terbaik dari TVS Disini!

...
RILIS.ID
Jakarta
3 Juli 2021 - 14:11 WIB
Otomotif | RILISID
...
Foto: shopee.co.id

RILISID, Jakarta — TVS Motor Company merupakan perusahaan pembuat kendaraan motor terbaik di India dan sepuluh terbesar di dunia. Perusahaan ini memproduksi skuter, sepeda motor, bajaj, moped, dan berbagai komponen sepeda motor. Bahkan TVS dianugerahkan sebuah penghargaan Deming karena kesetiaannya dalam menjaga kendali mutu pada kendaraan di tahun 2002.

Produk-produk yang dikeluarkan selalu dengan kualitas terbagus yang menjadikannya sering menjadi andalan banyak orang dalam berkendara. TVS juga mengeluarkan produk oli berkualitas tinggi khusus para pengguna sepeda motor TVS untuk memberikan pelayanan terbaik buat para konsumen TVS Motor. Ada beberapa komponen sepeda motor yang ditawarkan oleh TVS, seperti sejumlah komponen di bawah ini:

1. Stang Seher Dazz 110 R4320170


Seher motor menjadi komponen terpenting yang akan menghasilkan tenaga dan membuat motor melaju. Cobalah cek stang seher pada kendaraan kamu. Jika mengeluarkan suara mesin yang kasar dan suara tambah kencang ketika gas ditarik dengan kondisi mesin hidup, maka stang seher perlu diganti karena tenaga motor berkurang.

Stang Seher Dazz 110 R4320170 dari TVS ini akan memberikan tenaga yang optimal untuk motor kamu melaju sesuai kebutuhan. Harganya dibanderol kisaran Rp 155.000.

2. Gear Set TVS Apache 160 13T 44 124L


Gear mempunyai fungsi yang didefinisikan sebagai pentransfer putar mesin ke roda motor, sehingga roda bisa berputar dan kendaraan motor bisa berjalan. Bagian mata gear harus kamu sering perhatikan. Jika bagian ujung mata gear sudah runcing, tandanya gear sudah waktunya diganti.

TVS menghadirkan produk gear set berkualitas yang lebih unggul dari gear set standar, yaitu Gear Set TVS Apache 160 13T AA 124L. Produk gear dengan tampilan gold dan silver ini menawarkan harga kisaran Rp 298.000.


3. Filter Saringan Udara TVS Dazz 110


Filter udara yang kotor secara berlebih akan membuat udara yang masuk menjadi terhambat. Kondisi seperti ini akan membuat proses mesin sulit menyala. Oleh karena itu, kalau kondisi ini sering kamu alami, sebaiknya ganti segera filter dengan yang baru supaya udara yang masuk lewat komponen ini menjadi lebih lancar.

Motor TVS Dazz milikmu tentu akan lebih bagus menggunakan filter udara TVS Dazz 110. Cukup mengeluarkan budget kisaran Rp 71.000 untuk memiliki komponen sepeda motor TVS ini.

4. Lamp Assy Rear Combination TVS Neo 110 All Type