logo rilis
Dituduh Langgar Tibum, Siswi SMA Malah Jadi Korban Nafsu Bejat Oknum Polisi di Lampung
berita
Ilustrasi: Rilis.id
RILIS.ID, Tulangbawang— Sungguh biadab perbuatan oknum polisi berinisial SN. Anggota Kepolisian Sektor (Polsek) Menggala, Kabupaten Tulangbawang (Tuba), Lampung, ini tega-teganya melakukan kekerasan seksual terhadap seorang anak di bawah umur.

Kejadian berawal saat siswa SMA di Tuba itu sedang berduaan bersama teman prianya di Lapangan BMW Sport Menggala, pada Rabu (28/4/2021) sore.

Pada saat bersamaan, SN dan salah seorang rekannya mendatangi korban di Lapangan BMW Sport Menggala.

Kedua polisi tersebut menginterogasi korban dan teman prianya atas sangkaan melanggar ketertiban umum (tibum).

Menurut keluarga korban yang enggan disebutkan namanya, kedua oknum polisi itu kemudian membawa korban ke Mapolsek Menggala.

Setibanya di Mapolsek Menggala, korban yang berusia 17 tahun itu diminta untuk membuka pakaiannya. Saat itu, korban masih di atas kendaraan.

Selain itu, SN yang sehari-hari bertugas sebagai Bhabinkamtibmas itu melanjutkan perbuatan bejatnya. Ia membawa korban ke kamar mandi Mapolsek dan meminta korban melakukan tindakan asusila.

”Korban sekarang masih sangat trauma,” ucap keluarga korban, yang dikutip Rilis.id dari Rilisidlampung pada Selasa (11/5/2021).

Pihak keluarga pun telah melaporkan perbuatan bejat oknum polisi berpangkat Brigadir tersebut ke Bidang Propam Polres Tulangbawang. Laporan polisinya bernomor LP/B-122/V/2021.

Kini Bidang Propam Polres Tulangbawang sedang mendalami kasus tersebut. Jika terbukti benar, SN dijerat pasal 82 ayat (1) Undang-undang Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan Undang-undang Nomor 23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak. (*)

Laporan: Albari, Kontributor Rilisidlampung

Editor: Segan Simanjuntak

Tulis Komentar
Komentar (0)
Lihat semua komentar

Top Daerah

Terkini

Dapatkan berita terkini setiap hari